USA2INDO solusi gitar impian saya dari amerika :D

dari dulu saya sangat ngefans sama band JIMMY EAT WORLD,terutama sang vokalis si Jim Adkins :D,apa hubungannya antara Jim adkins dgn judul tulisan saya? Karna Jim adkins punya signature guitar Fender Telecaster JA-90

Gitar tersebut sayangnya ngga dijual di Indonesia 😦 ,jadi karna saya pgn banget punya gitar itu,saya hunting di Ebay.

Ebay? saya tau ebay tapi saya ga tau gimana sih belanja di ebay,hehehehe

sebagai kaskuser saya coba cari trit jasa yg bisa bantu saya beli barang dari ebay,banyak banget memang trit yg menawarkan pembelian barang dari ebay.

tapi hati saya kepincut sama trit dari http://www.usa2indo.com

via email saya hubungi http://www.usa2indo.com dan ketemu dengan om djuned

obrolan dengan http://www.usa2indo.com sangat menyenangkan,responsif,sabar,dan mau menjelaskan satu persatu tentang tata cara

pembelian gitar tsb dari ebay 🙂

dari segi biaya,sangat masuk akal,kita ngga usah lagi memikirkan cukai,bla bla bla

ini yang saya salut dari http://www.usa2indo.com ,kita hanya bayar barang dari hitungan berat brg tersebut,luarr biasaaa

dan asiknya,http://www.usa2indo.com menjamin kalo barang pasti nyampe sesuai kondisi dari seller yg kita belanjakan,MANTAP!

alhasil setelah saya transaksi dengan http://www.usa2indo.com
gitar yang dinanti nantipun dataaaang dengan packing yang rapih,aman,sesuai dengan yg seller ebay amerika deskripsikan,hehe

pokoknya buat kalian yang pengen belanja online di amerika khususnya,saya saranin bgt pake http://www.usa2indo.com

cuma http://www.usa2indo.com sampe saat ini yg bisa saya percaya dari segi harga,keamanan barang,kenyamanan berbelanja 🙂

ini dia gitarnya 🙂

Image

Image

Buat temen-temen yang mo belanja di ebay,amazon,dll saya sarankan 1000% belanjalah lewat jalur yg benar yaitu www.usa2indo.com 😀

                                                              

 

 

 

 

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s